Selasa, 24 September 2013

Batam 16 Maret 2013
Atas amanat dan arahan dari beliau Al Mukarom Al Habib Moch Luthfi bin Ali bin Yahya, Presiden Thoriqoh Republik Indonesia, Rois Aam Jatman Indonesia, dan disupport oleh pemko Batam maka tim Jatman kota Batam berangkat ke Pulau Penang Malaysia dengan tujuan mencari makam Aulia Allah yang ada di pulau Penang Malaysia.

Tim Jatman kota Batam berangkat pada hari Sabtu 16 maret 2013, pukul 10.30am menuju Medan, untuk selanjutnya menuju pulau Penang Malaysia. Pesawat Lion Air yang kami tumpangi mendarat di bandara internasional Penang pada sekitar pukul 15.30 waktu Malaysia. dan seterusnya menuju daerah George Town, tepatnya di penginapan An-Nur Anccasa di kampung Kolam, tidak berapa jauh dari masjid Kapitan Keling Pulau Penang. Sesuai arahan dan petunjuk Al Habib Luthfi, tim Jatman ditugasi untuk mencari 3 lokasi makam Aulia Alloh yang berada di pulau Penang ini.
Alhamdulilah tugas yang diamanatkan oleh beliau Al Mukarom Al Habib Luthfi, untuk mencari ketiga makam Aulia Alloh di pulau Penang Malaysia insyaalloh telah tim selesaikan. 
Adapun makam-makam yang diisyarohkan beliau, yakni :

1. Makam Nagore Dargha Sheriff , di Chulia street 

  


2. Makam Syekh Huseein Idid, Masjid Melayu Lebuh Acheh






3. Makam Kampung Kolam, taman depan Hotel An Nur AnCassa





Tim Jatman Kota Batam :
1. Kyai Abul Faqih , Rois Jatman Kota batam
2. Bpk Norman Yanuar,
3. Bpk Heskiel Manginsela,
4. Bpk Said Iskandar

Semoga usaha maksimal Jatman kota Batam dalam menelusuri makam para Aulia Alloh di pulau Penang Malaysia ini mendapat ridho dari Alloh SWT., Amin. Dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi
masyarakat luas pada umumnya.

Pada hari minggu tanggal 17 maret pukul 19.00malam , tim meninggalkan kota Penang menuju Medan, untuk selanjutnya menginap di Medan, dan kembali ke Batam senin 18 Maret pada pukul 7.00pagi.

Diposkan 23rd March oleh Norman YS



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda